Beranda > Humor > Pisang Goreng & Golok

Pisang Goreng & Golok

Seorang PEMABUK yang lagi teler, masuk kesuatu counter…. dan dengan lagak seorang PEMABUK SEMPOYONGAN. … langsung bertanya….
“hey disini ada pisang goreng” ???

Semua pegawai di counter tsb kaget dan sedkit takut… salah satu dari mereka menjawab….
“Maaf ..disini counter ticket pesawat udara… jadi tidak ada pisang goreng..” !!!!

setelah mendengar jawaban tsb, si PEMABUK tsb langsung ngoloyor pergi…tanpa rasa bersalah..

Eh…besoknya datang lagi….dan bertanya yang sama…”ada pisang goreng”????

dijawab lagi oleh karyawan di counter. sambil kesel..”mas kan kemarin udah dikasih tahu…disini counter ticket…”. sambil mengancam… ..”AWAS LU KALO BESOK DATENG LAGI NANYA-NANYA LAGI PISANG GORENG …TAK GOROK LEHERMU PAKE GOLOK” !!!!!!

dan si PEMABUK ngeloyor pergi juga tanpa rasa bersalah…. .

Eh lagi….besoknya si PEMABUK dateng lagi… dan nanya ..”MAS DISINI ADA GOLOK”?????? ?

karyawan disitu menjawab ketus saking kesel…..”DISINI TIDAK ADA GOLOK – DISINI CONUTER TICKET TAHU”!!!!!

dengan segera si PEMABUK bertanya lagi…”KALO BENER DISINI TIDAK ADA GOLOK….
APA ADA PISANG GORENG” ???????????? ????????? ????????? ??????

Kategori:Humor
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: