Beranda > Personal > Mp3 Player ku – Sebuah Mainan Baru

Mp3 Player ku – Sebuah Mainan Baru

Baru 2 minggu ini aku punya mainan baru. Sebuah Mp3 player dengan kapasitas 1GB, dengan merk Lexus. Mp3 player ini terbilang cukup praktis, pertama dikarenakan ukurannya yang terbilang kecil, hanya sebesar kotak korek api, dan untuk pemenuhan powernya Mp3 player ini tidak membutuhkan batu baterai (AA, atau AAA), jadi cukup dicharge ajah, bisa colok langsung ke CPU (dengan usb) atau colok ke listrik PLN dengan travel charger yang telah disediakan. Sekali charge membutuhkan waktu selama 30 menit, dengan lama waktu pemakaian bisa mencapai 2 jam 30 menit, lumayan lama juga, lagian kalo powernya abis tinggal dicharge lagi ajah.

Di dalam Mp3 player ini aku jejali dengan berbagai macam file suara. Ada Net-P Unicore untuk perkembangan bisnis, Mp3 beberapa surat di Al-Qur’an yang sengaja mau aku hapalkan,  beberapa musik instrument sebagai sarana hiburan. Selain file-file suara, di dalam Mp3 Player ini juga aku simpan beberapa tools untuk bersihkan virus komputer.

Awalnya Ummi (istriku) kurang setuju ketika aku beritahu aku membeli alat ini, namun akhirnya makhluk paling tercantik di muka bumi itu setuju juga setelah aku  jelaskan manfaatnya.

Kini hari-hariku ditemani oleh Mp3 player ini, hampir di setiap aktifitas ku, sebelum kerja, sesudah kerja, sebelum tidur, dan termasuk saat aku menulis blog ini. Yaaah lumayan lah untuk menghilangkan rasa kesepian, karena jauh dari Ummi & Namia. Walaupun sejujurnya rasa rindu itu terus menghujam kedalam hati, ingin rasanya segera berkumpul dengan Ummi & Namia, berkumpul bersama, bahagia, Amiiiinn.

Kategori:Personal
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

