Beranda > Islam, Motivasi > Belajar positive thingking dari Muhammad SAW

Belajar positive thingking dari Muhammad SAW

Dia sungguh menjaga perasaan, pikiran dan prasangka terbaiknya kepada setiap anak manusia. Sehingga yang terucap dari bibirnya hanyalah untaian doa keselamatan bagi setiap orang, yang melakukan perbuatan zalim kepadanya.

Tegasnya dia berkata kepada Jibril yang berdiri dihadapannya, bahwa dia hanya menginginkan pertolongan dari Alloh Swt, menurutnya para anak manusia di desa itu hanya belum paham, belum mengerti mengenai risalah yang dia bawa. Dia lantas menengadahkan tangannya, memohon hidayah kepada Illahi Rabbi terhadap seluruh penduduk kampung Thaif itu, walau saat ini penduduknya masih ingkar, dia berharap anak, cucu dan seluruh keturunan desa tersebut mendapat hidayah, pertolongan, dan kasih sayang dari Alloh swt, Tuhan Yang Maha Baik itu.

Sungguh mulia Rasul kahir zaman ini, padahal sebelumnya Jibril sempat mengutarakan keinginannya untuk memerintahkan malaikat penjaga gunung untuk membalikkan sebuah gunung mengubur desa Thaif, yang baru saja para penduduknya mengusir Rasulullah Saw. Menimpuki kekasih Alloh itu dengan batu dan kotoran hewan, hingga jubahnya basah dengn lumuran darah yang mengucur dari kepala dan sebagian tubuhnya yang terluka, ditambah cacian, makian dan umpatan kepada Muhammad Saw, yang namanya dijadikan mahar pernikahan Adam As dan Hawa.

Baginya harapan itu masih ada, hidayah, pertolongan dan kasih sayang Alloh itu pasti datang, itulah ungkapan cinta beliau kepada para umat nya. Rindu kami pada mu ya Rasul, andai engkau ada disini.

Jakarta, Senin, 12 Jumadil Awal 1431 H/ 26 April 2010 M

Al Fakir, Salman Al Farisy

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: